oleh

Enny Angraeny Anwar Terpapar COVID-19 di Wilayah DKI Jakarta.

2enam,com, Mamuju : Juru bicara Satgas Penanganan COVID- 19 Provinsi Sulawesi Barat, Saparuddin Sunusi mengatakan bahwa Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny anwar terpapar COVID-19 di wilayah DKI Jakarta.

“Mungkin Ibu Wagub terpapar di Jakarta karena sudah lama di sana, “ Kata Juru Bicara Satgas COVID -19 Sulbar, Saparuddin Sunusi, Jumat, 04 Desember

Saparuddin Sunusi mengatakan, Wakil Gubernur Sulbar melakukan tes Swab karena sering melakukan perjalanan luar dengan mengunakan pesawat dan hasilnya dinyatakan positif.

“ Ibu Wagub dalam keadaan sehat, sementara melakukan isolasi mandiri di Jakarta. Kalau Ibu Wagub sudah dinyatakan sembuh, baru akan kembali Ke Sulbar menjalankan tugas,” kata Kadis Kominfo Sulbar ini.

Untuk itu, Saparuddin Sunusi menghimbau kepada masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID -19. Hingga saat ini, Sulawesi Barat sudah 1.473 orang terpapar COVID -19, 1,302 dinyatakan sembuh dan 22 orang meninggal.

“ Ibu Wakil Gubernur menghimbau kepada saya agar masyarakat tetap mamatuhi protokol kesehatan terutama mengunakan masker dan menjaga jarak,” tutup Saparuddin.

M4R10

Komentar