oleh

Enny Angraeny Anwar , Mundur dari DPR RI

-Mamuju, Sulbar-21 views
2enam.com, Mamuju, Istri Gubernur Sulawesi Barat dipastikan akan mundur dari Anggota DPR RI karena akan maju sebagai calon Wakil Gubernur.
Anggota DPR RI, Hj. EnnyAngraeny Anwar dari partai Golkar dipastikan akan maju sebagai calon wakil Gubernur Sulawesi Barat berpasangan dengan mantan bupati polewali mandar, Ali Baal masdar ‎sebagai calon Gubernur. Hj. Enny angraeny Anwar merupakan Istri Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan saleh.
” istri saya  akan mengundurkan diri dari anggota DPR RI, karena hal itu merupakan salah satu persyaratan jika maju sebagai calon gubernur atau wakil Gubernur Sulawesi Barat dan memastikan kalau istrinya akan maju sebagai calon wakil gubernur sulbar mendampingi ali Baal Masdar”. Ujar Anwar
Dikatakan pihaknya mendorong istrinya maju sebagai calon wakil Gubernur untuk melanjutkan pembangunan di provinsi ke 33 ini karena pihaknya tak lagi maju karena telah menduduki dua periode sebagai Gubernur Sulawesi Barat.
Lebih lanjut, Anwar Adnan saleh mengatakan meski istri anggota DPR RI dari Partai golkar tapi maju sebagai calon wakil gubernur tanpa mengunakan Partai golkar karena golkar telah resmi merekomendasikan pasangan H. Hasanuddin Mas’ud dan Sybli Sahabuddin. (RS*)

Komentar