oleh

Empat Personel Kodim 1428 Mamasa Naik Pangkat

2enam.com, Mamuju : Kodim 1428 Mamasa menggelar upacara korps kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada empat personil TNI. Kegiatan dipimpin langsung Komandan Kodim, Letkol Inf. Stevi Palapa, Senin 5 April 2021.

Kenaikan pangkat stingkat lebih tinggi merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan pimpinan. Dengan kenaikan pangkat, diharapkan ke depan para prajurit lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Prajurit Kodim 1428 Mamasa yang mengalami kenaikan pangkat agar dalam menjalankan tugas bisa lebih dewasa dan selalu mempedomani Saptamarga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf. Stevi Palapa mengatakan, kenaikan pangkat bukan hanya sekedar gagah-gagahan. Namun, harus mengedepankan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai prajurit TNI. Jadilah sahabat rakyat yang sejati.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat dapat dijadikan sebagai cambuk dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing personil. Meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Laksanakanlah tugas dengan baik, jadilah Prajurit TNI yang dicintai oleh masyarakat banyak,” kata Letkol Stevi Palapa, Senin 5 April.

Adapun jumlah personil Kodim 1428 Mamasa yang mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni Serda Arfan Tarrua ke Sertu, Praka Rusli ke Kopda, Praka Almizak ke Kopda dan Prada Langgeng ke Pratu.

“Kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, dengan harapan dapat lebih dewasa dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

M4R10

Komentar