oleh

DPRD Mamuju Percepat Paripurna, Tak Sabar Lantik Tina-Ado

2enam.com, Mamuju : DPRD Kabupaten Mamuju bakal melakukan rapat Bamus untuk menentukan waktu atau jadwal Paripurna sebagai tindak lanjut penetapan bupati dan wakil bupati terpilih.

“Besok kami insya allah sebagai anggota DPRD dan wakil pimpinan, kita rapat Bamus dulu, untuk menentukan waktu kapan kita paripurna,” kata Anggota DPRD Mamuju, Muhammad Reza.

Menurutnya, masih ada waktu empat hari setelah penetapan untuk melaksanakan paripurna. Hasil paripurna nantinya untuk diusulkan ke Gubernur dan Gubernur tembuskan ke Mendagri.

“Ini dikebut. Itu pengusulan pengangkatan bupati dan wakil bupati sendiri,” tandasnya.

Menurutnya, setelah putusan MK perlu memang dipercepat pelantikannya apalagi kondisi kita sekarang dilanda bencana harus ada pemerintahan baru baru yang betul-betul ada gebrakan agar betul-betul bisa bangkit.

Anggota DPRD Mamuu, Masramjaya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Pilkada 2020.

“Setelah pleno KPU tidak adalagi nomor 1 dan 2. Kita harus sama-sama memikirkan untuk bisa bangkit dan pemerintahan kita akan kawal bersama-sama,” tutupnya.

M4R10

Komentar