oleh

DPC Gerindra Mamuju Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Jl.Mangga

2enam.com,mamuju : DPC Gerindra Mamuju bersama dengan kader muda partai GERINDRA Sulbar menyalurkan bantuan dari DPD Gerindra Sulbar dan DPC Gerindra Mamuju, Senin (7/9/2020).

Dengan kejadian yang tersebut,Partai Gerindra turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yg terjadi di Mamuju tepatnya di kompleks pemukiman warga jalan mangga.

Ketua DPC Partai Gerindra Reza Morunga Berterima kasih kepada Petugas Pemadam Kebakaran yg telah bekerja keras memadamkan api hingga tak melebar ke semua pemukiman sekitar meskipun dgn peralatan yg kurang memadai.

“Ini diperlukan perhatian yang serius dari semua pihak dalam hal ini pemerintah daerah yang mesti siap dalam keadaan darurat seperti ini, armada kebakaran yg sangat kurang, hanya beberapa unit saja dan tergolong sudah tua, untung sj ada mobil penampung air milik salah satu perusahaan di mamuju yg turut membantu bersama seluruh warga,”jelas Reza,Senin(7/9/2020).

kami menyadari bahwa tujuan utama dari politik adalah “kemanusiaan”. oleh karena itu kami merasa sangat wajib untuk turut membantu meringankan beban mereka meskipun dgn jumlah bantuan yg seadanya

Bantuan yang di berikan berupa Beras,Mie Instan, Pakaian,Uang Tunai.jumlah Keluarga yang terdampak sebanyak 7 KK.

“kami membagi dengan rata bantuan tersebut,”tandasnya

.(MRz)

Komentar