oleh

DPC dan DPP Berseberangan di Pilkada Mamuju

-Mamuju, Politik-17 views

2enam.com, Mamuju : Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mamuju, St Sutinah Suhardi dan Ado mas’ud melaksanakan deklarasi yang di hadiri koalisi Mamuju keren, partai pengusung dan pendukung.

Partai PPP yang hadir dalam acara tersebut dengan agenda mememenuhi undangan yang di berikan kepada para pengurus dan kader sehingga hadir dalam kegiatan tersebut.

DPC dan DPP Berseberangan di Pilkada Mamuju

Sebelumnya semua pengurus partai PPP telah melakukan rapat dengan dasar calon Bupati Mamuju dan wakil Bupati kabupaten Mamuju, St Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud yang menjadi pendaftar tunggal di partai PPP.

“Olehnya itu setelah kami tutup pendaftaran kami melakukan rapat pleno bersama semua pengurus kader PPP dan sepakat untuk mendukung Tina-Ado,”tutur Irfan di hadapan wartawan, Minggu malam(9/8/2020).

Ketua DPC PPP kabupaten Mamuju Irfan mengungkapkan bahwa persoalan rekomendasi yang katanya turun kepada petahana akan dilakukan rapat kembali sampai satu pekan kemudian.

“Semua pengurus partai yang kemudian dukungan ini mengarah kemana dan itu tentunya sesuai dengan hasil rapat pleno nanti,”ungkapnya.

Sementara ditanya soal kehadiran mereka dalam deklarasi dianggap sebagai pembangkangan dan semua mendapat sanksi ia menjawab siap.

“Ini bukan sebagai pembangkangan ini harus diingat bahwa kami hanya konsisten terhadap keputusan rapat kaki di kabupaten Mamuju.tidak boleh semena mena mereka mengklaim bahwa ini  pembangkangan,”tegasnya.

Dia mengatakan bahwa bisa saja rekomendasi akan berubah jika ada pembatalan.rekomendasi yang di keluarkan DPP dianggap tidak sesuai dengan mekanisme.

“Jelas tidak sesuai mekanisme karena kami di internal PPP sudah membuka pendaftaran 1 Oktober sampai 30 Desember yang mendaftar cuma satu.secara administrasi tidak mendaftar,”ujar Irfan.

Pihaknya telah menerima tembusan dari DPP terkait rekomendasi yang di keluarkan.

(MRz)

Komentar