oleh

Dokkes Polres Pasangkayu Vaksinasi 115 Warga Pasangkayu

2enam.com, Pasangkayu : Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap 115 Orang Masyarakat Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu. Selasa Pagi (24/8/2021).

Gerai Vaksin Presisi yang bertemakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri sebagai bentuk Tranformasi menuju Polri yang Presisi dalam mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat khususnya masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tingkat I Elsya Kurniati A.Md Saat ditemui di Lokasi Vaksinasi mengatakan ” Vaksinasi yang di laksanakan di gerai Vaksin Polres Pasangkayu dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dan sesuai Alur dimulai dari Mendaftar Di Meja Pendaftaran, Skreaning, Meja Vaksinator dan Pencatatan / Pelaporan.

Kali ini kita telah melakukan Vaksinasi terhadap 115 Warga Kabupaten Pasangkayu dari berbagai Kalangan dan umur serta berjalan dengan lancar dan Kondusif”.Tutur Elsya.

Humas Polda Sulbar

Komentar