Ditsamapta Polda Sulbar Sasar Masyarakat Pasar Baru Mamuju

Mamuju, Sulbar16 views

2enam.com, Mamuju : Mendengarkan langsung aspirasi masyarakat tentu menjadi upaya terbaik untuk mengambil keputusan atau langkah yang tepat dalam mengatasi setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Untuk itu, melalui kegiatan Jumat curhat Polda Sulbar para petugas kepolisian aktif berpatroli dan menyambangi masyarakat, bertatap muka langsung dan masing-masing memberikan masukan dan saran hingga keluhan sehingga setiap permasalahan yang muncul bisa segera diatasi dengan cepat dan tepat.

Kegiatan Jumat curhat kali, terlihat personel Ditsamapta Polda Sulbar menyambangi masyarakat yang ada di pasar baru Mamuju untuk mendengarkan langsung aspirasi ataupun informasi dari masyarakat, Jumat (8/12/2023).

Apa kabar ibu/bapak, bagaimana situasi keamanannya? Sapa para petugas setiap menjumpai masyarakat yang beraktivitas di pasar baru sekaligus mendengarkan curhatannya.

Selain mendengarkan curhatan masyarakat setempat, para personel Ditsamapta juga meminta dan menghimbau masyarakat disekitar lingkungan tersebut agar melaporkan apabila ada potensi gangguan Kamtibmas kepada pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu, masyarakat di pasar baru memberikan respon positif, siap Ibu dan pak Polisi kami siap mendukung kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Terimakasih ibu dan pak Polisi yang sudah aktif menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Mamuju, tutur masyarakat di pasar baru.

Humas Polda Sulbar

Komentar