oleh

Dit Lantas Polda Sulbar Gelar Rolling MRSF 2019

-Mamuju, Sulbar-14 views

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulbar AKBP Astu, yang di temui, mengatakan, hari ini kita menggelar giat rolling millenial bersama para komunitas baik roda dua dan roda empat dalam rangka mensukseskan program Polri millenial road Safety Festival 2019.

Dit Lantas Polda Sulbar Gelar Rolling MRSF 2019

“Untuk rute yang akan di lalu nantinya yang di mulai star di jalan Yos Sudarso tepatnya di belakang hotel d’maleo kemudian masuk ke jalan arteri hingga bundaran depan kantor Gubernur Sulbar,”Ujarnya.

Sesampai depan bundara kantor Gubernur, Lanjut Kata dia, para peserta rolling tembus hingga ke jalur empat simbuang dan sampai di depan masjid Ar-Rahim karema.

Dit Lantas Polda Sulbar Gelar Rolling MRSF 2019

“Tepat di depan masjid para peserta konvoi akan masuk ke jalan Ponegoro, kemudian melewati depan pasar baru dan masuk ke jalan Andi Makassau depan kantor Bupati mamuju, seterusnya masuk ke jalan Ahmad kirang, simpang lima, jalan tuna dan finis kembali di Jalan Yos Sudarso,”jelasnya.

Terpisah, Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto Sik Mhum, mengatakan, MRSF 2019 ini bukan hanya menargetkan kuantitas kaum millenial yang hadir saja tapi lebih dari itu secara kualitatif tujuan mewujudkan generasi millenial cinta keselamatan lalu lintas menuju Indonesia gemilang jadi kita semua bersinergi sosialisasikan dan kawal pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

Dit Lantas Polda Sulbar Gelar Rolling MRSF 2019

“Kita jamin akan mewujudkan objektif dan transparan dalam mekanisme pembagian kupon dan pengundian dorprize kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Barat menjadi motivasi “mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,”jelas Ditlantas Polda Sulbar.

Untuk diketahui, Berbagai hadiah menarik disediakan panitia Millenial road Safety Festival diantaranya puluhan hadiah Dorprize, hadiah umroh 2 orang, sepeda motor, kulkas, tv dan ribuan hadiah lainnya. (*)

Komentar