oleh

Disdikpora Mamuju Berencana Gelar PTM Minggu Depan

2enam.com, Mamuju : Sekolah-sekolah di Mamuju bakal melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Senin 13 September mendatang.

Hal tersebut karena Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Mamuju, telah mendapat lampu hijau dari Satgas Penanganan Covid-19.

Kepala Disdikpora Kabupaten Mamuju, Murniani mengatakan, sudah melakukan rapat bersama wakil bupati, forkopimda dan satgas Covid-19 mengenai pelaksanaan PTM.

“Penyampaian satgas juga karena kondisi penularan Covid-19 di Mamuju mulai menurun. Kita upayakan pertengahan September ini,” kata Murniani. Kamis, 9 September 2021

Sekolah, tambah dia, juga diminta melengkapi sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan. Siswa dan gurunya juga didorong untuk divaksin.

Menurutnya, pelaksanaan PTM secara terbatas dilaksanakan di semua sekolah di Mamuju. Nantinya, kurikulum darurat bakal diterapkan dalam PTM secara terbatas tersebut.

“Kita tidak menggunakan kurikulum nasional, tapi kita menggunakan kurikulum darurat yang kita sudah buat sendiri,” tutup Murniani.

M4R10

Komentar