oleh

Disambut Antusias Warga Saat Reses Di Desa Botteng Utara, Bukti Kecintaan Masyarakat Kepada SDK

-Mamuju-4 views

2enam.com, Mamuju : Masyarakat Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju sangat antusias menghadiri reses yang digelar oleh anggota DPR RI komisi IV, DR Suhardi Duka.

Hal ini membuktikan bahwa kedatangan pria yang akrab disapa SDK tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat Desa Botteng Utara.

“Saya ucapkan syukur dan terimakasi atas kehadiran beliau selaku perwakilan masyarakat sulawesi barat, dimana kehadiran beliau cukup mengundang antusias masyarakat botteng utara sehingga hari ini yang hadir kurang lebih 200 orang,” kata Yusman saat di temui usai menghadiri kegiatan reses Anggota DPR RI komisi IV DR. Suhardi Duka di desa Botteng Utara kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Sulbar, minggu (25/10/2020).

Dia mengakui bahwa Walaupun undangan yang ada cuma 50 orang tetapi kita paham bahwa kecintaan masyarakat terhadap pak SDK adalah merupakan hal yang lahir dari hati masing-masing masyarakat, sehingga masyarakat biar tak di undang pun hadir.

“Mereka semua tertarik ketika mendengar nama pak SDK di sebut, maka mereka semua hadir beramai-ramai.

Ketika di tanya soal program bantuan pupuk yang di peruntukan oleh masyarakat petani di kabupaten Mamuju oleh SDK namun ada pihak tertentu menghalang-halangi program tersebut sehingga program itu tidak dapat di realisasikan oleh SDK, Yusman katakan, ini yang sangat dia sesalkan, mengingat bahwa Botteng Utara itu adalah desa yang saat ini sudah tahun ketiga melaksanakan program peningkatan pangan, yang tentunya sangat di butuhkan masyarakat yaitu pupuk.

“Jadi kalau ada pihak-pihak tertentu menghalang-halangi pak SDK berbuat baik untuk membantu petani, saya mau sampaikan bahwa itu adalah sebuah keselahan besar,” Yusman.

“Ini yang sangat kami sesalkan sebetulnya, dan kita berharap jangan ada lagi menghalangi hal seperti itu. Sangat kami sesalkan kalau ada pihak-pihak tertentu yang berupaya yang menghalau kegiatan yang sesungguhnya berpihak ke masyarakat,” tambahnya.

Dia katakan, orang-orang harus tahu bahwa masyarakat Botteng Utara itu cukup banyak memberikan kontribusi suara ketika kemarin pencalonan di DPR RI, oleh karenanya sangat di sesalkan dan saya kira itu adalah sebuah kesalahan besar orang mau berbuat baik di halang-halangi.

M4R10

Komentar