oleh

Dirut BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti ” Berkat Media, Kami Terbantu”

2enam.com, Jakarta : PT. BPJS Kesehatan (Persero) 28-29 Okt secara virtual daring menyelenggarakan Media Workshop dan Anugerah Lomba Jurnalistik BPJS Kesehatan Tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema “Peran BPJS Kesehatan dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 sebagai penyelenggara program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu indonesia Sehat (JKN KIS) juga BPJS Kesehatan memiliki kontribusi dalam penanggulangan covid 19, Manajemen Kesehatan BPJS pun secara khusus menjadikan hal tersebut sebagai salah satu fokus utama BPJS Kesehatan di Tahun 2021.

Juga dalam pelaksanaan webinar kali ini langsung dari Jogyakarta akan dibahas bagaimana gotong royong bersama dalam penanggulangan covid 19 dengan hadirkan Narasumber seperti Dirut PT. BPJS Kesehatan (Persero) Ali Ghufron Mukti, Jubir Vaksinasi Covid-19 Kemenkes R.i Siti Madia Tarmidzi, Epideomologi Fkdok UI Prof. Pandu Riono.

“Peran media tidak dapat dikesampingkan dalam menginformasikan secara informatif serta mensosialisasikan JKN KiS BPJS Kesehatan pada masyarakat dan ini bukti apresiasi kami,”ungkap Ali.

Juga BPJS Kesehatan membetikan informasi secara benar dan rasional pada masyarakat dalam rangka public solving tentunya terus menjalin kemitraan dengan media dan transparan menyampaikan pada masyarakat dalam rangka meningkatkan kesehatan hbahkan kesejahteeaan masyarakat itu sendiri dan untuk saya berterima kasih telah menghasilkan karya terbaik dari juru ekternal dan internal di BPJS Kesehatan dinilai secara anonim dalam artian peserta ikut oanitia tidak tahu.

Untuk pemenang 1 BPJS Kesehatan 2021 kategori Media cetak diraih Truly Okto Hasudungan P. dari Media Tribune Medan,kategori Media online diraih Siti Masudah isnawati dari Media Suara Merdeka.com, Kategori Media Fhoto Jurnalistik diraih Sukirman dari Media Sindo, untuk kategori Media Televisi diraih Jimmi Mashuri dari Media RTV, Sedangkan Pemenang Kategori Radio diraih Ustadz Mukhorobin dari media RRI Purwokerto.

Rls

Komentar