oleh

Dirkrimum dan Kabid Propam Kejutkan Kodim Pasangkayu.

2enam.com, Pasangkayu – Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) I Nyoman Artana, SH bersama Kabid Propam AKBP Minarto, SIK tak ketinggalan memberikan kejutan di hari jadi TNI ke -74.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas TNI-POLRI sekaligus dukungan jajaran Kepolisian Polda Sulbar dalam memeriahkan Hut TNI ke-74

Kabid Humas Polda Sulbar Akbp. Mashura,
Kejutan Hut TNI yang berlangsung di Makodim /1427  Pasangkayu ini nampak Dirkrimum dan Kabid Propam menyerahkan nasi tumpeng kepada Dandim / 1427 Pasangkayu, Jumat (4/20/19)

Sementara itu, Dandim 1427/ Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag, MM, MI.Pol mengaku sangat terkejut dengan surprise yang diberikan oleh Pejabat Polda bersama Polres Matra. “Kami sangat terharu sekaligus mengucapkan terimakasi kepada Polri yang selalu memberikan dukungannya kepada TNI dalam hal apapun,” tuturnya.

Pihaknya juga berharap diusia TNI yang ke-74, TNI bisa lebih profesional dan tetap menjadi kebanggaan masyarakat.

“Yang terpenting solidaritas TNI-POLRI terus ditingkatkan sehingga bangsa ini tetap kondusif,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, waka polres Matra bersama para pejabat polres serta perwira dan aggota polres juga meramaikan Kodim Pasangkayu untuk memberikan kejutan.

Nampak dalam kegiatan tersebut keakraban dan kebersamaan serta haru dari Dandim Pasangkayu karena tidak menyangka akan di kunjungi dari polda dan jajaran personil Polres hanya untuk memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke 74.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar