oleh

Direktur Obvit Polda Sulbar : Jadikan Motivasi Kerja Yang ada di Bawah K

-Sulbar-0 views

2enam.com, Mamuju : Bekerja dengan maksimal tentu menjadi harap setiap Pimpinan atau Kepala di sebuah Institusi, Lembaga hingga organisasi di lingkungan kerja masing-masing.

Pasalnya setiap pekerjaan yang dilakukan secara maksimal akan memberikan hasil yang memuaskan. Apakah itu dilingkungan kerja kepolisian sendiri maupun lingkungan kerja lainnya.

Perlu kita ketahui bersama selalu menjadi suatu dilema saat yang rajin yang selalu kenah marah sementara yang malas dibiarkan saja, hal ini jika dibiarkan tentu akan berdampak buruk.

Olehnya itu, pada kesempatan ini saya ingin memberikan apresiasi dan reward kepada setiap personil yang sampai saat ini telah bekerja maksimal.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Objek Vital (Obvit) Polda Sulbar Kombes Pol …..saat memberikan arahan kepada seluruh personil Polda Sulbar pada pelaksanaan apel rutin, Selasa (4/3/20).

Bersamaan dengan itu, Direktur Obvit ini juga berbagi tips agar kita tetap bekerja maksimal yaitu dengan menjadikan motivasi kerja apa yang ada di bawah kita.

Lihat para pegawai yang ada di Matos, Indomaret dan sebagainya gajinya yang lebih sedikit dibandingkan kita (Polri) mampu memberikan pelayanan terbaiknya setiap saat, bahkan setiap pelanggang yang datang disapa dengan senyuman dan dilayani dengan baik.

“Saat mengeluh dengan pekerjaan jadikan motivasi kerja apa yang ada dibawah kita, jika kita merasa susah ada yang lebih susah,”

Intinya terus berikan yang terbaik dengan inovasi dan perbanyak rasa syukur, Tandasnya.

(Humas Polda Sulbar)

 

 

Komentar