Dir Pamobvit Polda Sulbar Salurkan Bansos

Mamuju, Sulbar69 views

2enam.com, Mamuju : Polisi Peduli Masyarakat kurang mampu,  Mamuju, Masih seputar kebijakan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang tertuang dalam Commander wishnya pada poin ke-9 tentang program “Polisi Peduli”.

Kali ini Direktur pengamanan objek vital Kombes Pol Jonner M.H Samosir kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Polisi peduli kepada salah satu keluarga kurang mampu di belang-belang kecamatan Kalukku, Rabu (24/08/22).

Pada kesempatan tersebut, Dir Pam Obvit mengatakan bahwa kegiatan Polisi Peduli ini rutin di laksanakan oleh seluruh satuan kerja (Satker) jajaran Polda Sulbar sesuai dengan perintah Kapolda Sulbar untuk lebih mendekatkan diri dan meringankan beban Masyarakat kurang mampu.

“Hari ini kami distribusikan Bansos Polisi peduli sebagai wujud implementasi commander wish bapak Kapolda”, Ungkap perwira menengah berpangkat tiga melati ini.

Sambungnya, ia berharap agar seluruh pihak dapat meningkatkan kepeduliannya untuk membantu sesama khususnya bagi yang terdampak wabah pandemi covid-19.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat mulai dari mahasiswa, aktivis, OKP, ormas, tokoh agama, ulama, dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama dan bergandengan tangan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan meyisihkan sebagian hartanya kepada mereka”, Ungkap Jonner.

Humas Polda Sulbar

Komentar