oleh

Dinsos Mamasa Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

2enam.com, Mamasa – Peduli warga yang tertimpa musibah, Dinas Sosial ( Dinsos) Kabupaten Mamasa mengunjungi dua korban kebakaran di tempat yang berbeda.

Kebakaran terjadi di Ne’ke’, Desa Taupe, Kecamatan Mamasa selasa 10 maret 2020 dan Desa Tadisi, Kecamatan Sumarorong 11 Maret 2020 yang menghanguskan dua rumah warga.

Mendengar informasi itu, Kepala Dinas Sosial, Kabupaten Mamasa, Lonni bersama rombongan langsung bergerak menuju lokasi kebakaran untuk memantau kondisi warga yang menjadi korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan.

” Hari ini kita kunjungi dua warga korban kebakaran yakni di Desa Taupe, Kecamatan Mamasa dan Desa Tadisi, Kecamatan Sumarorong,” pungkas Lonni, Kamis (12/3/2020).

Ia menuturkan, kunjungan Dinsos bagi warga yang mengalami musibah bertujuan membantu meringankan beban warga dari musibah kebakaran yang dialami.

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Mamasa kepada warganya yang tertimpa musibah. Kita datang bertemu langsung mereka yang menjadi korban kebakaran. Kita berikan bantuan serta memberi semangat agar bisa bangkit dari musibah yang dia alami,” kata Lonni.

Merespon kehadiran Dinsos, Nataniel warga Taupe yang menjadi Korban kebakaran menyampaikan, terimakasih kepada Dinsos Kabupaten Mamasa yang sudah datang ke tempatnya.

” Kami sangat berterimakasih kepada Dinsos Mamasa yang sudah hadir mengunjungi kami setelah kami tertimpa musibah kebakaran,” tutur Nataniel.

(Eka)

Komentar