oleh

Dinilai Buruk, Pelayanan RS Regional Sulbar

-Mamuju, Sulbar-22 views

2enam.com, Mamuju, Buruknya pelayanan di Rumah sakit regional Provinsi Sulawesi Barat, membuat keluarga pasien marah-marah karena pasien ( M yusuf) yang seharusnya mendapatkan pelayanan tapi dokter tidak ada ditempat.

‎Dirga selaku kakak pasien ‎mengaku menyesalkan atas pelayanan yang diberikan rumah sakit regional Sulawesi Barat. Dirga menduga adiknya yang sakit merupakan korban malapraktek betapa tidak pada saat mendapatkan perawatan kondisi pasien semakin parah bahkan diminta untuk dirujuk dirumah ke Rumah sakit di Makasaar.

” Adek saya korban kecelakaan, pada saat dibawah kerumah sakit sini, keadaanya masih bisa jalan, bisa buang air kecil tapi pada saat dikasih ‎obat oleh perawat tiba -tiba adek saya pinsang dan pada saat bangun adek saya tidak bisa kencing, tidak bisa melihat dan lumpuh,” Kesal Dirga, Minggu

Ulah perawat yang terkesan cuek dalam memberikan pelayanan kepada pasien membuat keluarga mengamuk karena pasien yang seharusnya mendapat tindakan karena kondisinya kritis tapi tidak mendapatkan pelayanan.

‎” tidak pernah mendapatkan pelayanan baik, jangan karena pasien mengunakan BPJS kelas tiga sehingga tidak mendapatkan pelayanan yang baik. Pasien ini kesakitan tapi kenapa tidak ada tindakan dilakukan oleh perawat dengan alasan bahwa menunggu intruksi dokter,” kata Andi Diana yag juga merupakan keluarga pasien. (RS*)

Komentar