Dikunjungi Kapolda, Kapolres Majene dan Jajarannya Dapat Apresiasi

Majene, Sulbar150 views

2enam.com, Majene : Menerima kunjungan kerja dari Kapolda Sulbar, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dan seluruh jajarannya mendapat apresiasi.

Pujian ini tentu tanpa alasan menurut Kapolda Irjen. Pol. Verdianto I. Binticaca pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Kapolres Majene bersama jajarannya dalam mengelola kamtibmas sudah sesuai dengan program dan kebijakan yang dicanangkan di wilayah Sulbar.

Laporan-laporan yang disajikan dan dikirimkan setiap hari sudah memenuhi 10 program comandder wish.

“Kapolres ini hebat karena bisa mengarahkan seluruh personelnya dengan baik sehingga pengelolaan kamtibmas berjalan sesuai dengan harapan,” kata Kapolda kepada sejumlah wartawan saat sesi wawancara, Rabu (27/7/22) di Rujab Bupati.

Ya mungkin, Febryanto Siagian ini mantan anggota saya jadi sejalan dengan tujuan saya. Kalau Kapolresnya ngawur sisa saya tegur dan tindak langsung, kata Kapolda.

Sementara itu, dikesempatan berbeda Kapolres Majene sendiri mengungkapkan pihaknya sama sekali tidak menyangka mendapat apresiasi di depan para petinggi daerah dan wartawan.

Intinya kami hanya bekerja sesuai dengan petunjuk dan arahan beliau tidak kami kurangi ataupun lebihkan. Dengan motto Terlatih dan Terpuji.

Humas Polres Majene

Komentar