oleh

Dikembalikan ke Habitatnya, Monyet Malah Menyerang Warga

-Mamuju-53 views

2enam.com, Mamuju, Muka Kamaura atau monyet yang dilepas liar di daerah perbukitan Rangas meresahkan warga. Diketahui, ada tiga monyet yang dilepas Balai Konservasi dan Sumberdaya Alam sejak 15 Oktober kemarin.

Setelah satu hari dilepas, monyet tersebut meresahkan warga dengan menyerang salah seorang anak yang diketahui bernama Tasya (10).

Dikembalikan ke Habitatnya, Monyet Malah Menyerang Warga

Warga sekitar TKP menyebutkan awalnya melihat Monyet tersebut muncul sebanyak tiga kali dan kemunculannya yang ke tiga telah mengakibatkan korban, warga yang sudah panik terpaksa mengamankan monyet tersebut yang telah meresahkan dan mengkibatkan korban.

Korban Tasya menderita luka di bagian lutut dan pinggang yang di gigit oleh Monyet, kronologi kejadian Awalnya Tasya bermain tiba tiba monyet tersebut muncul dan langsung mengigit korban.

Paman korban yang tak ingin disebutkan namanya berinisial AM berharap, agar pihak yang melepaskan monyet bertanggung jawab dan menindak lanjuti agar tidak ada korban setelah ini.

“Harapan kami selaku pihak keluarga agar yang melepas monyet ini dapat bertanggung jawab dan ditindak lanjuti agar tidak lagi korban,”ungkapnya.

Saat ini korban masih di rawat dengan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju.

(Mr./eka/*)

Komentar