oleh

Dihadiri Danrem Begini Suasana HUT Mateng Ke 6

2enam.com, Mateng : Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri bersama Ketua Persit KCK Koorcab rem 142 Ny. Melly Shobri hadir pada peringatan HUT Mamuju Tengah yang ke – 6 tahun 2018 di Mateng

Upacara peringatan hari jadi Mamuju Tengah ke 6  yang dirayakan Jumat 14 Desember 2018 penuh khikmad, acara serimonial mulai dari penyerahan peniti emas kepada para pejuang pembentukan Kab. Mamuju Tengah sampai dengan penyerahan penghargaan kepada cabang olahraga berprestasi pada pekan olahraga Provinsi Sulawesi Barat ke 3 di Kab. Majene.

Namun yang tidak kalah menarik tampilnya 3 pesawat Sukhoi milik TNI – AU bermanuver diudara ikut serta memeriahkan HUT Kab. Mamuju Tengah yang membuat para undangan dan masyarakat terpukau melihat penampilan 3 pesawat Shukoi.

Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni, SE dalam sambutannya
” Kabupaten Mamuju Tengah adalah sebuah Kabupaten yang dianugrahi Sumber daya alam yang menimpah, Kabupaten yang memiliki keanekaragaman agama, suku dan budaya, dimana masyarakatnya hidup secara harmonis dan penuh toleransi, Kabupaten yang memberikan keleluasaan bagi masyarakatnya untuk berkarya dan mengabdi dengan penuh dedikasi,daerah yang aman dan amanah dalam bingkai Lalla tasisara.”

” Kinerja Birokrasi kita saat ini masih perlu penataan untuk mencapai Visi dan Misi, saya beranggapan dibutuhkan ASN  yang profesional kompeten dan berkinerja menuju perubahan pola pikir kearah yang lebih baik ” kata A.Aras Tammauni.

Tema HUT Mateng 2018 ” Dengan semangat hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah ke 6 kita tingkatkan ekonomi kreatif, inovatif yang berdaya saing dalam keberagaman menuju masyarakat mandiri dan sejahtera ” (penrem142ttg*)

 

Komentar