oleh

Diduga Dianiaya , Rs Ditemukan Bersimbah Darah

-Mamuju-1 views

2enam.com, Mamuju : Diduga dianiaya Seorang lelaki di Salupangi,kelurahan simboro, kecamatan simboro, Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat yang berinisial RS di temukan dalam keadaan bersimbah darah oleh rekannya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah menjelaskan Kronologi, Pada hari Kamis tanggal 07 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 Wita pelapor yakni Lelaki.A bersama Perempuan.A melihat korban Lelaki.RS bersama Lelaki F, Lelaki M, Lelaki Y dan Lelaki G sedang meminum Ballo di bengkel milik Lelaki A kemudian Lelaki A mengantar Perempuan A pulang ke rumahnya.

sekitar PUKUL 01.00 Wita Lelaki A kembali ke bengkel miliknya dan melihat korban Lelaki RS sudah terbaring tidak sadarkan diri dengan bekas luka dileher dan wajah yang masih berdarah,melihat kejadian ini Lelaki A langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Mamuju.

“Atas kejadian ini korban Mengalami Luka di bagian Leher dan dan wajah serta bagian perut yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri kemudian Pelapor mendatangi ruang SPKT polres Mamuju untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasatreskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah.

Selain itu polisi mengamankan saksi Lelaki A als G (41)Jalan pababari, kelurahan karema kecamatan Mamuju.serta Perempuan A(26) pekerjaan wiraswasta, alamat Jl. Kelapa Kel binanga, kecamatan mamuju.

Dalam kejadian ini polisi Mendatangi dan mengamankan TKP, Mengamankan barang bukti dan Membawa Korban ke RS Bhayangkara serta mengamankan para saksi.

(MRz)

Komentar