oleh

Diawal Kepemimpinannya, Abdul Rahim Serap Aspirasi Rakyat Polman

2enam.com, Polman, – Kunjungan Kerja Ketua DPRD Sulawesi Barat, H. Abdul Rahim. S.Ag. MH. hadir menyerap aspirasi masyarakat di Desa Suruang, Lanjut Desa Kenje, Kecamatan Campalagian, Polman, tepat pada tanggal 30 Oktober 2019 kemarin.

Setelah itu dilanjutkan menyerap aspirasi Masyarakat di Desa Sabang Subik, Kecamatan Balanipa, terakhir di Desa Katumbangan Lemo, Kecamatan Campalagian, Polman. Kamis (31/10/2019).

Diawal Kepemimpinannya, Abdul Rahim Serap Aspirasi Rakyat Polman

Reses pertama H.AbduL Rahim.S.Ag.MH adalah bentuk konsistensi dan komitmen politik terhadap Masyarakat khususnya konstituen dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Sabang, Haidir menyampaikan, terimakasih dan apresiasinya terhadap Abdul Rahim yang telah melakukan reses di desanya.

“Saya selaku pemerintah Desa Sabang Subik berterimakasih dan mengapreseasi kepada Bapak Abdul Rahim, S.Ag.MH atas kehadirannya di desa kami melakukan reses dan kunjungan kerja untuk menggali aspirasi dan usulan masyarakat yang akan dituangkan kedalam pokir dewan khususnya di Desa Sabang subik dan sekitarnya,”ujarnya.

“Saya juga menyampaikan terimakasih karena bapak Abdul Rahim mengajak kami untuk senantiasa berkunjung ke kantor DPRD Provinsi Sulbar menyampaikan usulan atau proposal yang tidak mampu dibiayai di dalam anggaran Dana Desa untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan Masyarakat,”sambung Haidir.

Diawal Kepemimpinannya, Abdul Rahim Serap Aspirasi Rakyat Polman

Salah satu tokoh Pemuda di Desa Katumbangan, Bentar mengatakan, bahwa hadirnya beliau di desanya memudahkan membangun sinergisitas.

“Hadirnya beliau di desa kami untuk menyerap aspirasi masyarakat adalah wujud kesyukuran besar yang memudahkan membangun sinergitas di desa kami baik secara infrastruktur, ekonomi masyarakat, kesehatan serta pendidikan,”tutur Bentar.

(Eka)

Komentar