oleh

Di Limboro Kehadiran AIM-beNAR di Apresiasi Masyarakat

2enam.com, Polman, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Andi Ibrahim Masdar-M.Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Limboro, Sabtu (24/03/18).

Kehadiran AIM-beNAR bersama dengan jajaran pengurus Parpol pengusung di Desa Tangan Baru tersebut, disambut antusias oleh masyarakat, setelah sebelumnya menghadiri kegiatan yang sama di dua titik di Kecamatan Alu.

Pada kesempatan itu AIM mengatakan, sebagai bupati di periode pertama, selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Polman, baik dibidang pendidikan, kesehatan, perbaikan infrastruktur, dan kedepan yang akan mendapatkan perhatian adalah perbaikan kehidupan masyarakat miskin dan peningkatan lapangan kerja.

“Setiap anak anak Polewali Mandar harus bersekolah, kalau ada anak-anak tidak bersekolah karena tidak punya biaya sampaikan kepada saya, semua harus bersekolah. Dibidang kesehatan Polewali Mandar memiliki rumah sakit rujukan di Sulawesi barat. Termasuk layanan kesehatan di tingkat Puskesmas hampir semua sudah terakreditasi. Dibidang kenerja kita mendapatkan WTP, kita sudah mendapatkan sertifikat adipura tinggal di lanjutkan agar kita mendapatkan piala Adipura, sejumlah sekolah kita juga sudah mendapatkan Adiwiyata Mandiri, Nasional, propinsi maupun Adiwiyata kabupaten,” jelas Bupati Polman nonaktif tersebut.

Sementara itu Buding Kaming salah seorang tokoh masyarakat Desa Tangan Baru mengatakan, kehadiran paslon nomor urut dua tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat yang menghadiri kampanye dialogis tersebut.

“Dengan hadirnya masyarakat Tangan baru di tempat ini, itu artinya besar harapan masyarakat kepada calon bupati kita nomor urut dua, agar semua masyarakat di Tangan Baru bisa tersenyum akibat pesatnya pembangunan didaerah ini,” katanya.

Ditempat yang sama ketua DPC PAN Kabupaten Polman Ajbar Abdul Kadir menegasakan komitmen AIM-Benar tidak diragukan lagi hal tersebut dibuktikan dengan kondisi infrastruktur jalan telah menunjukan perubahan signifikan.

“Dengan kehadiran bapak AIM-beNAR itu sebagai komitmen beliau terhadap daerah ini. Karena itu PAN memberikan dukungan karena kinerjanya cukup baik jadi perlu dilanjutkan,” tegas Ajbar

Hal senada juga disampaikan oleh Ibrahim ketua DPC PDI-P Kabupaten Polewali Mandar yang menilai kepemimpinan kandidat petahana tersebut, telah menunjukan hasil atau trend positif terhadap keberadaan Kabupaten Polman.

“Mengapa PDIP sudah dua kali mendukung AIM-beNAR. Karena AIM-beNAR di periode pertama cukup berhasil untuk itu perlu dilanjutkan di periode ke dua,” tutupnya. (74b*)

Komentar