oleh

Dg Tobo Berhasil di Evakuasi Operasi SAR di Tutup

2enam.com, Mamuju : Pencarian terhadap korban runtuhnya Material bangunan saat renovasi Masjid Agung Syuhada Mamuju masih terus dilakukan oleh tim SAR Gabungan.
Sebelumnya pada Rabu, 22/12 pukul 22.30 Wita korban an. Hendri telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan di evakuasi ke RSUD Mamuju.

Dalam pelaksanaannya, pada Kamis dinihari, 23/12 pukul 2.30 Wita, korban terakhir an Daeng Tobo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan dievakuasi menuju RS Bhayangkara Mamuju.

Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Mamuju Muhammad Arif Anwar, S.Sos.,M.M menyatakan, “pelaksanaan Operasi SAR kali ini menurunkan sejumlah alat berat untuk menyingkirkan puing.puing bangunan, karena yang menjadi kendala utama dalam evakuasi kali ini adalah puing runtuhan tersebut. Pada kamis 23/12 pkl 2.30 dini hari, korban terakhir yang dilaporkan ikut tertimbun dalam reruntuhan, berhasil dievakuasi menuju RS Bhayangkara. Kami menghaturkan bela sungkawa sedalamdalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dengan ditemukannya korban tersebut pada Kamis dinihari 23/12 pkl. 03.00 Wita Operasi SAR kami nyatakan selesai dan ditutup. Kepada, seluruh unsur yang terlibat kami ucapkan terima kasih atas Sinergisitas serta kerjasaman yang terjalin agar kelancaran Operasi SAR ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga sinergitas yg terjalin dapat selalu kita tingkatkan demi memberikan pelayanan jasa SAR bagi masyarakat Sulawesi Barat, tutup Arif.

Rls

Komentar