oleh

Demokrat Sukses Dudukkan Tiga Usungannya di.Pilkada 2020

2enam.com, Mamuju : Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, dipastikan telah memenangi empat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak 2020 di Tiga Kabupaten.

Tiga Kabupaten yang sukses dimenangkan oleh Partai Demokrat dari Empat Kabupaten berpilkada, yakni Mamuju, Mamuju Tengah (Mateng) dan Majene.

Dari Tiga Kabupaten tersebut, Majene dan Mamuju, usungan Partai Demokrat bersama kolalisi pengusung, sukses mengalahkan Paslon Petahana, sementara di Mateng hanya melawan kotak kosong.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK), mengungkapkan bahwa di Pilkada 09 Desember 2020, pihaknya mengeluarkan empat rekomendasi Paslon. Namun hanya tiga Paslon yang dimenangkan.

“Sementara di Kabupaten Pasangkayu, Paslon yang kami rekomendasikan kalah,” ucap SDK,
saat press conference, di Kediamannya, Senin, 14/12/20.

Anggota Komisi IV DPR-I itu, juga mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih pada seluruh lapisan masyarakat Sulbar, yang telah mendukung Paslon usungan Partai Demokrat.

“Terimakasih kepada masyarakat, yang telah mempercayakan kepada Paslon yang kami usung untuk memenangkan Pilkada,” tutupnya.

Berikut Paslon usungan Partai Demokrat di Pilkada 2020, yakni 1. Kabupaten Majene Ahcmad Syukri Tammalele-Aris Munandar Kalma (AST -Aris), 2. Kabupaten Mamuju, Siti Sutinah Suhardi Ado Mas’ud (Tina-Ado), 3. Kabupaten Mamuju Tengah, Aras Tammauni-Amin Jasa (Aras-Amin), 4. Kabupaten Pasangkayu, Muh. Saal-Musawir Asis Izham.

MP/M4R10

Komentar