oleh

Demokrat Dan PAN Berembuk Menangkan Tina-Ado

2enam.com, Mamuju :  Ketua DPD Demokrat Sulbar, Suhardi Duka (SDK) menggelar pertemuan dengan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar, Ramlan Badawi, Sabtu (31/10), di Jl. Husni Tamrin, Mamuju.

Pertemuan itu berlangsung tertutup di kediaman SDK. Dihadiri pasangan calon Sutinah-Ado’ setelah pelaksanaan debat publik Pilkada Mamuju 2020 di Mamuju Town Square (Matos) kemarin.

Kedua pimpinan partai pengusung Sutinah-Ado’ itu bertemu untuk membahas sejumlah agenda pemenangan Pilkada Mamuju.

Kehadiran Ramlan Badawi disambut semarak puluhan simpatisan Sutinah-Ado’ yang lebih dulu berkumpul di halaman rumah SDK. “Hidup pak Bupati, Tina-Ado menang,” seru puluhan simpatisan Tina-Ado’ kepada Ramlan saat turun dari mobil pribadinya.

Pertemuan itu berlangsung cukup lama, sekira 1 jam. Usai pertemuan Ramlan langsung diserbu wartawan untuk wawancara.

Ramlan hanya menjelaskan bahwa PAN harus berperan aktif dalam rangka memenangkan pasangan yang sudah diusung di Pilkada Mamuju.

Ramlan Badawi didampingi sejumlah pengurus DPW PAN Sulbar. “Kami mengantar ketua umum untuk bertemu dengan pak SDK,” kata Munandar Wijaya, Ketua Bappilu Sulawesi Barat.

Munandar mengatakan hasil pertemuan dengan Suhardi Duka akan kembali dirapatkan di internal DPW PAN. “Poinnya adalah kita akan berjuang maksimal memenangkan nomor urut 1 di Pilkada Mamuju,” pungkasnya.

M4R10

Komentar