oleh

Daud Yahya Yakini IPMAJU Mampu Majukan Daerah

-Mamuju, Sulbar-10 views

2enam.com, Jokjakarta, Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Pelaksan Tugas(Plt) Sekretaris Daerah, Drs. Muhammad Daud Yahya melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju (IPMAJU) Jogjakarta periode 2016-2018, pada kesempatan tersebut, daud Yahya optimis dan meyakini bahwa para kader yang dihasilkan IPMAJU mampu untuk berkontribusi dalam memajukan daerah.

“Jogja sebagai Kota Pendidikan Indonesia tentunya memiliki infrastruktur dan suprastruktur pendidikan yang matang dari pada daerah lainya maka semakin banyak generasi dari Mamuju yang melanjutkan study disini maka semakin besar pula harapan kita untuk memajukan Kabupaten Mamuju, selesaikan study, pulanglah ke Mamuju dan bangunlah daerah” Ungkap Daud Yahya, setelah melantik pengurus, disalah satu hotel di Jogjakarta (Minggu, 07/05).

Selain Plt. Sekda, pada acara tersebut hadir pula Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, dan Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Jogjakarta, Ketua Demisioner IPMAJU Jogjakarta, Seluruh Ikatan Pelajar Mahasiswa se Sulawesi Barat, beserta perwakilan Ikatan Pelajar Mahasiswa se Indonesia.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Andi Doddy Hermawan menyampaikan sebagai ibu kota provinsi Sulawesi Barat tentunya akan mengalami perkembangan dan seiring dengan perkembangan itu tantangan kita semua juga akan semakin berkembang, oleh karena itu saya harapkan kepada Ananda semua untuk melanjutkan study dengan baik hingga pada akhirnya kalian jugalah yang akan menjadi pilar pembangunan didaerah

Sementara, Ketua IPMAJU JOGJAKARTA periode 2016-2018, Andi Zulfahmi Hermawan mengungkapkan dengan hadirnya Sekretaris Daerah dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju menjadi bukti bahwa pihak Eksekutif dan Legislatif telah memberikan perhatian kepada Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kota Pelajar tersebut, menurutnya hadirnya pihak eksekutif dan legislative  tersebut menjadi sinyal positif dan support yang nyata mengingat jarak antara Kabupaten Mamuju dan Jogjakarta sangatlah jauh.

“melalui kesempatan ini pula, mewakili teman-teman,  kami berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju untuk memberikan perhatian khusus kepada IPMAJU” tutup Andi Zulfahmi.

Selain pelantikan pengurus, acara tersebut juga dirangkaikan dengan beberapa agenda diantaranya yakni ipmaju Berbagi, dimana para pengurus baru menghadirkan beberapa anak yatim untuk diberikan bantuan dan pembiayaan, serta melaunching website IPMAJU  www.ipmajujogjakarta.com yang beberapa pekan kedepan baru dapat diakses masyarakat secara umum. (HMS-Hs*)

Komentar