oleh

Danrem 142 Tatag Silaturahmi Bersama Insan Pers

2enam.com, Mamuju : Danrem 142/Tatag bersama insan pers bangun silaturahmi wujudkan Sulbar yang kondusif.

Kegiatan yang berlangsung di Baruga Taroada Tarogau dihadiri Sejumlah organisasi profesi wartawan dan organisasi perusahaan pers, baik cetak maupun online serta Tv. Serta dihadiri petinggi jajaran internal KOREM 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, mengatakan sudah lama pihaknya merencanakan untuk melakaukan pertemuan bersama insan pers, sebagai wujud hubungan yang harmonis anatara TNI dan pers dalam suasana kekeluargaan.

“Kami sangat bangga kepada seluruh rekan-rekan pimpinan redaksi media cetak dan online, bisa bersilaturahmi dalam suasana kekeluargan, bersama anggota KOREM,” kata Brigjen TNI Firman Dahlan. Senin 31 Agustus.

Ia menambahkan, TNI dan Pers adalah mitra yang tak bisa di pisahkan karena selalu berjalan bersama-sama.

“Kami bekerja dengan tugas yang dilaksanakan, dan bapak-bapak tentu akan memberikan kontribusi positif kepada seluruh kegiatan kami untuk diketahui masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi seluruh kegaiatan positif oleh insan pers, yang mendukung TNI dalam menjalankan tugasnya.

“Kehadiran pers ditengah masyarakat semakin dibutuhkan, seperti sekaligus memiliki arti penting dalam mendukung program pembangunan melalui berita yang disajikan, sehingga kondisi lingkungan dan wilayah kita tetap kondusif,” jelasnya.

(***)

Komentar