oleh

Danlanal Membuka Lomba Mancing di Dermaga Lanal Mamuju

-Sulbar-19 views

2enam.com, Mamuju : Keluarga Besar Lanal Mamuju beserta masyarakat penggemar Mancing Kota Mamuju mengikuti kegiatan Lomba Mancing di Dermaga Mako Lanal Mamuju. Sabtu (24/08/2019)

Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Fahrul, S.H., mengatakan “Lomba mancing di merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 di Lanal Mamuju, perlombaan mancing ini bukan hanya diikuti peserta dari mamuju saja akan tetapi kami membuka untuk siapa saja. Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari di mulai hari ini hingga pukul 22.00 wita dan dilanjutkan besok pagi pada hari Minggu 25 Agustus 2019 pukul 08.00 serta berakhir pukul 22.00 wita”.

Danlanal Mamuju membuka secara langsung perlombaan memancing dengan secara simbolis menggunakan pancing dan melemparkan umpan ke laut sebagai tanda dimulainya perlombaan. Peserta mancing diikuti kurang lebih 200 pemancing dari berbagai daerah.

“Saya berharap kepada para peserta lomba untuk dapat menjunjung tinggi azas-azas kejujuran dan sportivitas. Penentuan pemenang ditentukan berdasarkan ikan yang di konsumsi, terbesar dan terberat. Peserta yang mendapatkan ikan yang kecil jangan kecewa, karena saya akan memberikan hadiah kepada siapa yang mendapatkan ikan yang terkecil dan teringan”. Ujar Danlanal Mamuju.

Perlombaan mancing ini dilaksanakan di Mako Lanal Mamuju bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lanal Mamuju serta bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI khususnya Pangkalan Angkatan Laut Mamuju dengan masyarakat. *(RIL/LAJU*)

Komentar