oleh

Danlanal Mamuju Hadiri Detik Detik Proklamasi

-Sulbar-64 views

2enam.com, Mamuju : Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Fahrul, S.H beserta ibu menghadiri upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 yang digelar di Lapangan Upacara Gubernur Sulawesi Barat, Sabtu (17/8/2019).

Pada Upacara tersebut bertindak selaku Irup Wagub Sulbar Hj. Eny Anggraeni. Dengan Pasukan Upacara terdiri dari 1 Pleton Korem 142/Tatag, 1 Pleton Lanal Mamuju,1 Pleton Brimob Polda Sulbar, 1 Pleton Sabhara Polda Sulbar, 1 Pleton Sat Pol PP Sulbar, 1 Pleton Tagana, 1 Regu Dishub Sulbar, 1 Pleton FKPPI Sulbar, 1 Pleton ASN Provinsi Sulbar dan Barisan Pelajar se Kab. Mamuju.

Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 di Kabupaten Mamuju tahun ini mengangkat tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Turut hadir dalam upacara tersebut Danrem 142/tatag, Kabinda Sulbar, Dansat Brimob Polda, Sekda Prov. Sulbar, Dandim 1418 Mamuju, Seluruh unsur Muspida Sulawesi Barat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh masyarakat Kab. Mamuju.

Sebelumnya pada Jumat malam (16/8/2019) di Taman Makam Pahlawan Pati’di Mamuju juga diadakan acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS), Untuk mengenang dan menghormati jasa pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa. Kegiatan yang merupakan rangkaian pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Provinsi Sulbar.

(RILLAJU*)

Komentar