oleh

Danlanal Lakukan Kunjungan ke Kantor RRI Mamuju

-Mamuju, Sulbar-33 views

2enam.com, Mamuju, – Danlanal Mamuju, Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal R. M. Tr. Hanla., M.M melakukan kunjungan kerja di Kantor RRI Mamuju untuk memberitahu masyarakat bahwa keberadaan Lanal Mamuju harus mendukung tugas pemerintah.

“Kita disini sudah dua tahun menjelang tahun ketiga. Keberadaan kita di sini tugas pokoknya untuk mendukung tugas angkatan laut, namun tidak bisa dipungkiri keberadaan kita harus mendukung tugas pemerintah provinsi maupun kabupaten,”kata La Ode Jimmy, Selasa (12/11/2019).

Dia juga mengatakan, bahwa informasi harus berjalan sinergi dan tidak boleh berjalan sendiri-sendiri.

“Corong yang paling bagus saat ini adalah RRI ini yang bisa masuk sampai pelosok daerah yang tidak bisa kita jangkau,”ujarnya.

La Ode Jimmy berharap, pesan yang disampaikan lewat RRI dapat didengar sampai di pelosok sehingga masyarakat mengetahui program dari angkatan laut dan juga Pemerintah.

“Jika ada kendala di lapangan, kiranya RRI dapat menjadi jembatan dari masyarakat kepada kita dan juga kepada pemerintah,”harap La Ode Jimmy.

Lanjut Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan kunjungan ke seluruh Kabupaten se Sulbar.

“Kemarin kita ke Mamasa, Polman dan Majene. Secara khusus ada kendala di Mamasa karena hutan luar biasa kemudian informasi sangat terbatas disana,”tuturnya.

Ia juga menyarankan, RRI membangun stasiun pemancar di Mamasa sehingga informasi dapat diketahui oleh seluruh masyarakat di Mamasa.

“Kalau di laut, mungkin tidak ada kendala bisa sampai keluar Sulbar,”pungkasnya.

(Eka)

Komentar