oleh

Dalam Tempo Tiga Jam, Tim Python Polres Mamuju Ringkus Pelaku Pembunuhan

-Mamuju-31 views

2enam.com, Mamuju,: – Perselisihan yang berujung maut kembali terjadi, Korbannya adalah Lel. Try Muliadi alias Bojes yang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Bhayangkara dini hari tadi, Jum’at (05/09/2019) sekitar pukul 01.00 Wita di Rumah sakit Bhayangkara Mamuju akibat mengalami luka tusuk di bagian dada.

Sebelumnya Korban terlibat cekcok dan perkelahian dengan pelaku Lel. Dandi (18) pada hari kamis (06/09/2019) di Jln. Martadinata Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Hal tersebut diungkapkan Langsung oleh Kasat Reskrim Polres “Metro” Mamuju AKP Syamsuriansyah, SE atau yang akrab di sapa kopral ancha, ia menjelaskan bahwa mulanya korban berselisih paham dengan pelaku sehingga terjadi perkelahian.

Pada saat perkelahian tersebut terjadi, datang Lel. Randi (21) yang bermaksud untuk melerai perkelahian tersebut, namun salah satu dari teman korban datang dan ikut melakukan pemukulan terhadap Lel. Dandi yang mengakibatkan Lel. Dandi terjatuh.

“Saat Lel. Dandi terjatuh, sebilah pisau badik yang ia selip dipinggangnya terlepas dan langsung diambil oleh Lel. Randi yang kemudian ia tusukkan ke dada sebelah kanan Korban sebanyak 1 (satu) kali yang mengakibatkan korban langsung jatuh tersungkur berlumur darah dan kedua orang pelaku langsung melarikan diri,”tutur Kopral Ancha.

Usai mendapat Laporan kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres “Metro” Mamuju kemudian memerintahkan Tim Reaksi cepat Python untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan Alhasil hanya dalam tempo 3 (tiga) jam, kedua Pelaku berhasil diringkus tanpa ada perlawanan.

Saat ini kedua orang pelaku Lel. Randi dan Lel. Dandi berikut barang buktinya berupa sebilah Pisau badik dan sarungnya telah diamankan di Mapolres “Metro” Mamuju untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(3k4*)

Komentar