Commander wish Dilaksanakan Agar Polri Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com, Mamuju : Pagi hari yang gerimis Personil Polresta Mamuju tetap melaksanakan Giat Commander Wish di setiap persimpangan jalan, depan sekolah dan depan perkantoran yang berada diwilayah hukum Polresta Mamuju, Selasa (06/09/2022).

Kegiatan pengaturan pagi tersebut dilakukan disimpul- simpul jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polresta Mamuju dan Polsek jajaran.

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah – tengah masyarakat untuk membantu kelancaran arus lalu lintas sudah sangat tepat.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar” ucap Kasi Humas

Ditempat terpisah saat ditemui oleh Tim Peliput Humas Polresta Mamuju Dg. Rala (Tukang ojek) mengatakan sekarang setiap pagi banyak polisi berdiri di perempatan jalan membantu menyeberangkan orang dan juga pengendara lebih tertib serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada polisi yang selalu ikhlas melayani dan mengayomi masyarakat.

“Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan para pelajar, petani, pegawai dan semua elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di Daerah hukum Polresta Mamuju.” Tutup Ipda Herman

Humas Polresta Mamuju

Komentar