Cipta Kondisi Terus Digencarkan Polres Majene Gelar Operasi Pekat

Majene, Sulbar20 views

2enam.com, Majene : Mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif terus menjadi target utama Polres Majene, melalui pelaksanaan operasi pekat saat ini berbagai upaya kepolisian juga terus dilaksanakan seperti patroli hingga razia guna memaksimalkan apa yang menjadi target operasi.

Hari ke 10 operasi pekat, Polres Majene kembali menggelar razia di depan Mapolres (24/8/22) dengan memberhentikan setiap kendaraan, para petugas memeriksa identitas dan barang bawaan setiap pengendara.

Kabag OPS AKP Suparman menyebutkan gelar operasi pekat ini untuk cipta kondisi dengan sasaran utama penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, pencurian, miras, prostitusi, perjudian, premanisme dan sebagainya.

Seperti kesempatan-kesempatan sebelumnya guna mencegah adanya pelanggaran yang menjadi target operasi, melalui razia ini para pengendara R2 dan R4 kami lakukan pemeriksaan memastikan tidak ada yang membawa Obat Obatan terlarang, Senjata Tajam, Miras dan Penyakit Masyarakat lainnya.

Terlihat dari pantauan dilapangan, para personel melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan bagi pengendara yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan maupun dokumen kendaraan lainnya, diarahkan langsung kepada Satuan Lantas Polres Majene untuk dilakukan penindakan.

Humas Polres Majene

Komentar