oleh

Cegah Covid-19, Pengunjung Matos di Periksa dan Disediakan Hand Sanitizer

2enam.com Mamuju  : Salah satu pusat perbelanjaan modern di kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan pencegahan virus Covid-19(Corona).

Mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid – 19 (Coronavirus Diseases 2019) di Kab Mamuju, Maleo Town Square (Mall MATOS) berpartisipasi meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pemeriksaan kesehatan setiap pengunjung memasuki area mall akan dilakukan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk Mall dan Hotel, Apabila suhu tubuh lebih besar dari 37,5 derajat maka akan disarankan agar segera memeriksakan diri di rumah sakit terdekat.

Cegah Covid-19, Pengunjung Matos di Periksa dan Disediakan Hand Sanitizer

“Kita akan melakukan pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk,jika ada yang terdapat lebih dari 37,5 derajat maka kami akan menyarankan untuk melakukan pemeriksaan diri di rumah sakit terdekat,”ungkap Audy Corneldy Marcomm Matos Mamuju.

Sementara itu Veronica Wijaya Direktur Utama Matos mengungkapkan bahwa hal ini merupakan bentuk komitmen mereka dalam menjaga kesehatan dan keselamatan pengunjung serta karyawan dengan menyediakan Hand Sanitizer di sejumlah area utama Mall & Hotel.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga kesehatan dan keselamatan pengunjung dan karyawan dari wabah Covid-19,”pungkasnya

Selain itu Andi Mawaryati Operational Manager Matos juga menambahkan bahwa pihak management menganggap hal ini sangat perlu untuk di sosialisasikan dan dilakukan,tak hanya itu dalam upaya ini juga melibatkan masing-masing Tenant wajib untuk menyiapkan Hand Sanitizer atau Hand Wash di Wastafel, Sehingga pengunjung setiap saat bisa menggunakannya.

“Management juga terus mengimbau melalui Customer Service, kepada pengunjung yang terkena Flu menggunakan masker dan tetap menjaga kesehatannya,”tuturnya

(MRz)

Komentar