Cari Jalur Alternatif Saat Akan Melintas Depan SPBU Lembang Karena Jalan Sementara di Segel HMI dan Rakyat!

Majene, Sulbar12 views

2enam.com, Majene : Himbauan untuk para pengendara yang akan melintas di Jalan trans Sulawesi di depan Pertamina lembang Majene khususnya pengendara mobil saat sore hari hingga magrib agar mencari jalan alternatif sementara.

Pasalnya jalan tersebut saat ini di segel oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Rakyat sesuai yang tertulis pada papan penghalangnya, Jumat (9/9/22).

Diawal-awal aksinya, para mahasiswa hanya menutup setengah badan Jalan namun saat akan masuk waktu magrib seluruh badan jalan di tutup full dan membakar ban bekas sehingga sempat menyebabkan kendaraan antri cukup panjang.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penolakan atas penyesuaian kenaikan harga BBM yang baru-baru ini resmi diumumkan oleh pemerintah.

Pihak kepolisian dalam hal ini juga terus melakukan upaya terbaiknya agar situasi kamtibmas tetap kondusif, mulai dari melakukan pengawalan, pengamanan, pengalihan arus lalu lintas dan sebagainya.

Intinya kegiatan pengamanan dilakukan agar kegiatan aksi ini tetap berlangsung aman, tertib dan terkendali.

Kapolres Majene AKBP Febrianto Siagian bersama para pejabat utamanya yang turut langsung hadir dilapangan selain memastikan kesiapsiagaan seluruh personel juga menghimbau para massa aksi tetap memperhatikan hak-hak pengguna jalan.

Humas Polres Majene

Komentar