oleh

Capaian Vaksinasi Polresta Mamuju 69 Persen

2enam.com, Mamuju : Vaksinasi serentak dan juga melakukan Vicon Polri bersama Kapolda dan Kapolres Seindonesia dalam rangka percepatan Capaian Vaksinasi.

Acara Vicon tersebut diikuti oleh Kapolda Sulbar bersama Pju Polda dan Kapolresta Mamuju juga hadir Bupati Mamuju serta Dandim 1418/Mamuju.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Tim Vaksinator Polresta Mamuju membuka gerai vaksin di Pendopoh Lapangan Ahmad Kirang untuk melaksanakan vaksinasi massal guna mempercepat capaian vaksinasi. Kamis, 23 Desember 2021.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyampaikan bahwa ia mengikuti Vicon Bersama Kapolri dalam hal data capaian vaksinasi di seluruh indonesia.dan untuk mamuju sekitar 69 % persen.dengan target 70%

“Target untuk vaksinasi 70% sisa sekitar 1 persen dan kita tetap akan membuka gerai vaksin dan melaksanakan vaksinasi sampai akhir bulan desember.”jelas Iskandar.

Harapannya kepada seluruh masyarakat, secara sadar untuk ikut vaksin,demi kesehatan kita sendiri. Kalau tidak ikut vaksin dan gelombang ketiga masuk maka akan cepat tertular.

Humas Polresta Mamuju

Komentar