oleh

Capaian Vaksinasi di Mamuju Mulai Meningkat

2enam.com, Mamuju : Mamuju patut berbangga, lantaran capaian vaksinasi di ibu kota Sulbar, ini terus mengalami peningkatan.

Mamuju tidak lagi menjadi daerah terendah di SUlbar dengan capain vaksinasi.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Mamuju Sutinah Suhardi mengatakan, capaian itu tentu merupakan buah dari kerja keras seluruh pihak, terutama TNI/Polri yang dengan senang hati membantu pemerintah.

“Mamuju sudah berada di posisi ke empat di kabupaten di Sulbar. Hal itu tentu merupakan kerja keras dari semua pihak, baik TNI/Polri, unsur vertikal dan seluruh pihak yang terlibat. Saat ini Mamuju berada di atas Polman dan Majene,” sebut Sutinah, Rabu 3 November.

Dalam waktu dekat ini, pada tanggal 8 hingga 10 Pemkab Mamuju bersama semua pihak bakal kembali melaksanakan vaksinasi massal di Lapangan Ahmad Kirang.

Vaksinasi massal itu juga menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Mamuju, yang belum juga melakukan vaksin dosis pertama atau kedua.

“Laporannya masih banyak ASN yang belum vaksin kedua. Itulah yang kita sasar karena memang capaian vaksin kedua masih rendah,” ujarnya.

Sutinah mengimbau warga yang belum divaksin agar mengikuti vaksinasi. Sehingga pandemi benar-benar bisa ditekan.

“Kita upayakan untuk bisa ditekan betul. Walau pun jumlah Covid-19 sudah sangat rendah, tapi jangan lengah,” tutup SUtinah.

M4R10

Komentar