Cabor Bridge Mamuju Raih Perunggu, Polman Dulang Emas dan Perak Kategori Pasangan Campuran

2enam.com, Mamuju  :  Hari pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) ke IV Sulawesi Barat untuk cabang olahraga Bridge, sabtu (17/12/2022) berakhir dengan keunggulan pasangan atlit Kabupaten Polewali Mandar.

Pasangan Samsuddin dan Hasriah dari Polman, keluar sebagai peraih medali Emas cabor Bridge kategori pasangan campuran (mix) dengan Skor 63,33. Disusul pasangan Saharuddin dan Husna yang meraih Medali Perak dengan skor 58,61 yang juga berasal dari Kabupaten Polewali Mandar.

Adapun peraih medali perunggu pada kompetisi tersebut ialah pasangan Irwan Taiyeb dan Mukarrama yang berasal dari Mamuju, dengan skor akhir 57,22. Usai nomor pasangan campuran. Turnamen Bridge Porprov IV 2022 akan berlanjut mempertandingkan nomor pasangan Putra, Pasangan beregu serta pasangan putri.

Dipimpin oleh Wasit bersertifikasi Internasional dan Nasional, Jonh Tumewu asal Sulawesi Utara yang merupakan utusan dari Pengurus Pusat Gabsi (Gabungan Bridge Seluruh Indonesia), pertandingan pun berlangsung sengit dan sarat rivalitas sejak awal pertandingan.

“Hari ini kita pertandingkan 12 pasang atlit dari 4 kabupaten peserta. Format pertandingan kita adalah Single Round Robin atau setengah kompetisi yang artinya setiap pasangan atlit akan bertemu dengan sembilan pasangan lawannya yang lain,” Jelas Jonh Tumewu.

Cabor Bridge akan berlangsung hingga 4 hari kedepan, yang mana dalam cabor ini akan mempertandingkan berbagai nomor kategori. Kategori pertama ialah Pasangan Mix, lalu kemudian pasangan Putra 8 orang, pasangan putra 4 orang, kemudian pasangan putri 8 orang dan 4 orang serta beregu pasangan campuran.

Rls

Komentar