oleh

Bupati Puji Kepolisian di HUT Bhayangkara ke 71

2enam.com, Mamuju, Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang sejatinya jatuh pada tanggal 1 Juli diperingati oleh Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat pada Senin (10/07). Selain melaksanakan Upacara, jajaran Kepolisian juga menggelar Syukuran yang dipusatkan di Pendopo Rumah Jabatan Wakil Bupati Mamuju.

Diacara syukuran, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid menyampaikan pujian kepada Jajaran Kepolisian baik pihak Polda Sulbar dan Polres Mamuju atas torehan-torehan prestasi yang telah dilakukan untuk Negara maupun Daerah.

“berbagai torehan-torehan prestasi yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, baik itu didalam menangani persoalan terorisme, baik itu menangani persolan-persolan kamtibmas demikian juga persoalan narkoba” terang Habsi Wahid diacara Syukuran HUT Bhayangkara ke 71.

Habsi Wahid juga berpesan agar tidak menutup mata atas berbagai keberhasilan yang telah dilakukan kepolisian, menurutnya keberhasilan yang telah dilakukan kepolisian merupakan prestasi yang dipersembahkan untuk Daerah, Bangsa dan Negara.

“kita semua sangat memahami dan mengetahui bahwa sesungguhnya tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan Hukum memberikan pengayoman dan perlindungan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat” tambah Bupati Mamuju.

Sebelum melaksanakan acara syukuran, dilakukan Upacara yang dipusatkan dilapangan Ahmad Kirang Mamuju, bertindak selaku Inspektur Upacara, Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, H. Ali Baal Masdar, selain itu, hadir juga Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Hj. Enny Anggraeni Anwar, Kepala BNN Provinsi Sulbar,  Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Wakil Bupati Mamju, Wakil Bupati Mamuju Tengah, beserta jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, dan Polres Mamuju. (HMS-Hs*)

Komentar