Bupati Mamuju Sutinah Suhardi Apresiasi Komunitas Youtuber Mamuju

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com, Mamuju :  Melakukan bincang santai bertajuk kopi darat (Kopdar) bersama Komunitas Youtuber Mamuju (KYM), bupati Hj. Sitti Sutinah Suhardi, mengaku sangat antusias terhadap eksistensi para youtuber lokal, ia mengatakan akan terus memberikan dukungan melalui sinergitas dengan pemerintah daerah, karena menurut orang nomor satu di mamuju ini, Youtuber adalah profesi yang menjanjikan dan dapat menjadi alternatif pengembangan ekonomi masyarakat. Ia bahkan menantang para konten kreator dapat membuat konten bernuansa lokal yang dapat menarik perhatian publik, sehingga hasil kreasi para yotuber dapat lebih nenarik.

Ayo kita diskusikan apa saja yang akan teman-teman buat, dan apa yang bisa di koneksikan dengan program pemerintah, sehingga eksistensi para youtuber dapat saling  membawa manfaat demi kemajuan bersama.

Secara khusus, Sutinah, mengaku sangat tertarik dengan konten youtube kuliner yang menurutnya memiliki pasar yang luas, karena itu ia bahkan mengundang pemilik akun Dapur Zahfa untuk membuat konten masak-memasak di kediamannya.

Selebihnya, Sutinah berpesan agar KYM dapat pula membangun kerja sama dengan semua Youtuber di mamuju, agar komunitas ini tidak berjalan sendiri-sendiri, sehingga dapat saling memberi dukungan.

Dalam Kopdar yang dilakukan di AF Coffe tersebut, Ketua KYM, Agus Salim Maksum, mengaku sangat mengapresiasi atas atensi Bupati Mamuju. Youtuber dengan konten  aplikasi komputer dengan nama chanel Agus Salim Maksum ini berharap, akan dapat membangun kemitraan dengan pemerintah daerah melalui integrasi kegiatan, sehingga dapat saling terkoneksi. mantan penyiar radio ini berharap, melalui sinergitas yang terbangun akan membawa manfaat yang saling berhubungan.

(Diskominfosandi)

Komentar