oleh

Bupati Mamuju Harap Pelaku UMKM Keluar Dari Tekanan

-Mamuju-0 views
2enam.com, Mamuju : Menghadiri Pameran UMKM sekaligus nonton bareng liga inggris di Manakarra UMKM Corner (taman karema) yang di motori My bank (Minggu, 26 Juli 2020)

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid berharap, agar para pelaku Usaha mikro,kecil dan menengah (UMKM) segera keluar dari tekanan atas dampak yang ditimbulkan pandemi corona.
kita berharap semua pelaku UMKM di Mamuju segera bangkit dan mulai menjalankan usahanya agar siklus ekonomi masyarakat dapat kembali berjalan, namun tentu harus tetap disesuaikan dengan pola hidup baru berdasarkan standar kesehatan, kata Habsi Wahid.

Mendukung hal itu kata Habsi, pemerintah pusat hingga ke daerah telah membuat regulasi untuk tetap memberikan ruang kepada pelaku usaha untuk tetap menjalankan usahanya namun tidak mengabaikan resiko kesehatan, sehingga dengan itu masyarakat dapat kembali menjalankan aktifitas yang diadaptasikan dengan kehidupan normal baru.

Terlepas dari itu, kegiatan My Bank yang di pusatkan di salah satu destinasi wisata dan UMKM di taman karema juga di hadiri Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Kajati Sulbar Darmawel Aswar serta sejumlah pejabat daerah yang lain.

Komentar