oleh

Bupati Mamuju “Ayo Bangkit “

2enam.com, Mamuju : Upaya bangkit dari dampak musibah bencana dan pandemi covid-19 terus dilakukan oleh jajaran pemerintah kabupaten Mamuju, tidak hanya terkonsentrasi pada pemulihan infrastuktur dan sarana fisik lainnya, namun dampak psikologi juga dirasakan penting untuk disentuh.

Untuk itu Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi memimpin sendiri seluruh staf dan jajaran pemkab Mamuju yang langsung menyemut di pasar lama Mamuju dalam agenda kerja bakti sekaligus bertatap muka dengan para pedagang (Jumat, 12 Maret 2021)

Kita memahami bahwa kemarin kita tertimpa bencana dan semua masih trauma untuk berjualan di dalam pasar, tapi ini tidak bisa dibiarkan berlarut, roda ekonomi keluarga mereka harus jalan, jadi pemerintah daerah hari ini datang kesini untuk memberi semangat kepada para pedagang ” Ayo semua bangkit” Kata Bupati Mamuju Sutinah Suhardi.

Kehadiran pimpinan daerah bersama ratusan staf di pasar lama sontak menjadi atensi tersendiri bagi warga dan pedagang pasar, salah satunya Darma, ia Merasa bersyukur atas kehadiran Bupati, ia mengaku bangga bisa diajak berbincang oleh orang nomor satu di Mamuju tersebut
“Bersyukur sekali bisaki ketemu langsung sama ibu bupati, bicara langsungki jadi bisaki sampaikan apa yang bisa disampaikan, alhamdulillah” Kata Darma.

Menanggapi kehadiran Staf dan jajaran Pemkab Mamuju yang membanjiri pasar lama, yang ternyata secara spontan juga sebagian langsung berbelanja di pasar menjadikan pasar tradisonal ini menjadi lebih bergairah, seorang pedagang yang lain bernama Mastura mengaku senang dan berharap bisa sering dikunjungi oleh Pemerintah.

(HMS)

Komentar