oleh

Bupati Mamuju Angkat Penjabat Desa Sampaga Yang Baru

2enam.com, Mamuju : Pelaksanaan Pilkades di Desa Sampaga, masih belum ditentukan. Saat ini Bupati Mamuju telah mengeluarkan SK pengangkatan Plt kades baru di Desa Sampaga.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sampaga, Muhammad Yusuf mengatakan, sekarang ini pelaksanaan Pilkades di Mamuju harus segera terlaksana. Kemarin itu bupati mengangkat plt baru desa Sampaga agendanya melaksanakan Pilkades sampaga.

“Pelantikan serah terima Plt lama ke Plt baru akan dilaksanakan minggu ini. Yang di mana mengundang masyarakat untuk membicarakan strategi melaksanakan Pilkades Desa Sampaga,” sebut Yusuf.

Ia berharap, mudah-mudahan masyarakat Sampaga segera dapat berbenah untuk menyukseskan pilkades. Perangkat pemerintah Sampaga baru mengagendakan pelaksanaan Pilkades.

“Situasi di sana Alhamdulillah kondisi sundah kondusif. Walaupun tidak dipungkiri masih ada oknum yang belum menerima yang ikhlas calon yang dianggap tidak lolos. Harapan kami semua pemerintah kecamatan pelaksanaan pilkades berjalan demokratis,” tandasnya

M4R10

Komentar