oleh

Bupati Majene Fahmi Massiara Tutup Usia

-Majene, Sulbar-15 views

2enam.com, Mamuju : Innalilahi Wa Innailaihi Raji’un. Setiap yang bernyawa akan kembali menghadap Ilahi.

Senin, 28 September 2020, langit mendung mengiringi kabar duka, Bupati Kabupaten Majene, yang juga Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Fahmi Massiara, tutup usia di umur 57 tahun

Sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Majene berpasangan dengan Kalma Katta pada periode 2011-2016. Saat ini ia menjabat sebagai Bupati Majene berpasangan dengan Lukman sebagai Wakil Bupati untuk periode jabatan 2016-2021.

Meninggalnya Bupati Majene Fahmi Massiara, itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Barat, Nanang Wahidin.

Meninggalnya Bupati Majene Fahmi Massiara, itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Barat, Nanang Wahidin.

“Meninggal di RS.Gerestelina Makassar. Pukul 12.15.Wita,” ucap Nanang.

Selain itu, Nanang juga menjelaskan bahwa informasi tutup usianya Fahmi Massiara, ia ketahui berdasarkan informasi dari Grup WhatsApp, pengurus PPP Sulbar.

“Informasi terakhir, beliau tidak bisa bicara, tidak bisa berjalan, kakinya lumpuh, stroke lah,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa penyakit yang diderita oleh orang nomor satu di Kabupaten Majene itu, telah berlangsung lama.

“Waktu tes kesehatan, didorong pakai kursi roda, ya sekitar jalan satu bulanan lah beliau tidak bisa beraktivitas,” tutupnya.

Alm. Dr. H. Fahmi Massiara, M.H. disemayamkan di rumah duka, kediaman pribadi, Jl. Mustafa Kamal, Battayang, dan akan dimakamkan besok, Hari Selasa, Tanggal 29 September 2020.

Prosesi Pelepasan Jenazah oleh Keluarga dilaksanakan di Kediaman Pribadi Almarhum, pukul 09.00 WITA, Prosesi Pelepasan oleh Pemerintah akan dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Majene pukul 10.00 WITA.

Almarhum akan dimakamkan di Kompleks Masjid Raya Raudhatul Abidin, Saleppa Pukul 11.00 WITA

(MP/iqb/MRz)

Komentar