Bupati Kunjungi dan Beri Semangat Atlet Porprov Mamuju

2enam.com, Mamuju : Mamuju, 12 Desember 2022, Bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, mengunjungi sejumlah pemusatan latihan cabang olahraga kontingen kabupaten mamuju yang akan mengikuti Porprov IV Sulbar.

Dimulai dari cabor bulutangkis dan kempo yang berlatih di gedung PPLP, Sutinah menyaksikan persiapan para atlet yang akan berlaga di event tingkat provinsi tersebut.
Ditiap kesempatannya, Sutinah Suhardi, selalu memberikan semangat kepada para atlet untuk dapat mempersiapkan diri dan berlatih dengan baik untuk dapat memberikan yang terbaik bagi daerah.

Tetap semangat dan targetkan kita juara umum, bagaimana? Siap? Kata Sutinah Suhardi, yang sontak di jawab oleh para atlet dengan lantang untuk siap memberi yang terbaik bagi daerah.
Namun demikian, Sutinah juga berpesan agar para atlet tetap menjaga kesehatan agar dapat berlaga dengan maksimal dalam event yang akan di buka pada tanggal 16 desember di anjungan pantai manakarra.

Sebab itu dalam pemantauan yang dilakukan, Sutinah Suhardi juga membagikan vitamin dan susu sebagai penambah suplemen para atlet agar dapat lebih bugar dan siap bertanding.
Tidak hanya pada persiapan Cabor, Bupati juga menyambangi persiapan pengisi acara dalam momen pembukaan, termasuk para penari yang akan menampilkan tarian kolosal dalam kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, terdapat 25 Cabor yang akan dipertandingkan pada gelaran Porprov Sulbar yang tahun ini dipusatkan di kabupaten mamuju.

Rls

Komentar