oleh

Bulutakkang di Serang Ular Phyton

-Mamuju, Sulbar-25 views

2enam.com, Mamuju, Hasanuddin salah seorang warga Lingkungan Bulutakkang, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar, minggu siang 14 Mei 2017 sekitar Pukul 14.00 siang secara tidak sengaja menemukan ular phyton di sungai kering dibelakang rumahnya

” Sebenarnya saya mau pergi cari makanan burung,  tiba tiba  kulihat ular phyton melingkar dibelakang rumah dekat sungai, dan  kelihatan perutnya besar, sebelumnya takutka mendekat lalu kupanggil warga” ujar Hasanuddin warga bulutakkang (Nelayan) Saat diwawancarai di kediamannya.

Dikatakan, Hasanuddin awalnya berniat ingin mencari makanan burung, dalam perjalanan melewati sungai kering belakang rumahnya tampa sengaja melihat ular jenis phyton dengan posisi melingkar , Hasanuddin pemilik rumah awalnya kaget, dan tidak berani mendekati  Phyton dan mencoba memanggil warga sekitar untuk membantu.

” Ular ini panjangnya 5 meter dan diperkirakan  kambing hamil dia makan” jelas Hasanuddin.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga Bulutakkang semenjak beberapa minggu terakhir warga  resah, karena kehilangan kambing, dan diperkirakan juga dimakan ular. (Tjl*)

 

 

Komentar