oleh

BRI Mamuju Selalu Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik

2enam.com, Mamuju :  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju terus memberikan pelayanan baik bagi nasabahnya.

“saat ini kami lagi melayani penerima BPUM. Yang jumlahnya kurang lebih 8.458 orang dan akan masih bertambah. Pencairannya juga bisa di kantor unit,” kata Manajemen BRI Cabang Mamuju, Selasa 27 Oktober.

Menurutnya, BRI selalu memprioritaskan dan memudahkan nasabahnya. Termasuk menyediakan agen BRILink yang tersebar di Mamuju.

Menurutnya, BRILink merupakan perluasan layanan BRI di mana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.

“Diharapkan melalui agen Brilink dapat memudahkan nasabah. Nasabah tidak peru antre di kantor cabang untuk bertransaksi. Di agen BRILink transaksi akan menjadi lebih mudah, cepat dan hemat waktu. Cara menemukannya juga mudah, cukup mengetik Brilink di Google Maps,” bebernya.

Pihak menajemen menegaskan, pelayanan di BRI Mamuju bakal terus ditingkatkan. Apa yang terjadi kemarin bakal dibenahi.

“Soal kemarin ada nasabah yang mengeluh karena jumlah karyawan teller dan CS tidak sebanding dengan jumlah antrean, itu karena ada yang cuti melahirkan dan sakit,” ujarnya.

Mengenai nasabah prioritas, manajemen mengaku, semua bank memiliki nasabah prioritas dengan nilai tabungan tertentu.

“Nasabah prioritas memiliki ruang pelayanan tersendiri. Terpisah dengan pelayanan nasabah reguler,” tandasnya

M4R10

Komentar