oleh

BPJS Kesehatan Mamuju Terapkan Protokol Kesehatan

2enam.com, Mamuju : BPJS Kesehatan Cabang Mamuju, menggelar webinar media workshop dan anugrah lomba karya jurnalistik BPJS Kesehatan 2020, dengan tema Optimalisasi Layanan Jaminan Kesehatan di Era Pandemi covid-19. Dalam kegiatan ini panitia menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau di tempat kegiatan, sebelum masuk di gedung BPJS Kesehatan sebagai pelaksana kegiatan. Ketegasan petugas security di pintu kantor BPJS Kesehatan, disambut dengan arahan sebelum masuk harus cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Memasuki ruangan, panitia webinar dari BPJS Kesehatan cabng Mamuju, terlihat menerapkan protokol kesehatan seperti meja para peserta diatur dengan jarak, setiap peserta disiapkan hand sanitizer dan masker.

Humas BPJS Kesehatan Cabang Mamuju, Adnan mengaku, memang di masa pandemi covid – 19, protokol kesehatan wajib diterapkan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penularan Covid – 19. Sehingga kata dia, setiap pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan. Tak terkecuali peserta webinar hari ini tetap mengutamakan protokol kesehatan.

” Iya harus dan wajib menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk peduli kesehatan dan menurunkan penularan virus yang bahaya ini, ” pungkas Adnan.

Dji/M4R10

Komentar