oleh

BPC GMKI Cabang Mamuju Masa Bakti 2019-2021 Gelar Sidang Pleno I

-Sulbar-11 views

2enam.com, Mamuju, – Setelah dilantik sebagai Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Mamuju Masa Bakti 2019-2021 pertanggal 2 Oktober 2019 kemarin, kini BPC GMKI Cabang Mamuju menggelar Sidang Pleno 1 di Warkop Moga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (13/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, BPC GMKI Cabang Mamuju memaparkan program yang akan dilaksanakan selama dua tahun masa baktinya.

Adapun 17 Anggota yang tergabung dalam BPC GMKI Cabang Mamuju yakni, Ketua Cabang, Andi Paningaran, Ketua Bidang Organisasi dan Komunikasi, Eka Musriang, Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian, Nasjun, Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan, Ivandri Daniel Siko’bon, Sekertaris Cabang, Seprianto, Wakil Sekertaris Cabang, Jun Aprilia Marumbona, Departemen Organisasi, Riswanto, Departemen Komunikasi, Yoga Pratama, Departemen Pendidikan Kader, Elan, Departemen Kerohanian, Yovita Pongkapadang, Departemen Perempuan, Cristina Eda P dan Fifi Handayani, Departemen Gereja, Suprianto, Departemen Perguruan Tinggi, Dinasari, Departemen Masyarakat, Jackman Paridi, Bendahara Cabang, Ria dan Wakil Bendahara Cabang, Yanti Palakkang.

Diwawancarai usai kegiatan tersebut, Andi Paningaran mengatakan, bahwa semua program yang telah disusun, akan dilakukan sesuai tupoksi masing-masing bidang.

“Jadi, masing-masing bidang sudah membuat program dan tinggal bagaimana kita menjalankan program tersebut,”ujarnya.

Ia berharap, semua BPC GMKI Cabang Mamuju dapat bersinergi dalam menjalankan tugas dan program yang sudah mereka bentuk.

“Saya berharap, seluruh bidang dapat bersinergi dengan departemennya dan juga Sekertaris serta Ketua Cabang. Intinya, kita harus bersinergi dalam menjalankan program-program yang telah kita susun,”tutup Andi.

(Eka/*)

Komentar